Enjoy your Business

Banyak cara untuk mencari uang, banyak cara menjadi bos bagi diri anda sendiri. Banyak cara menikmati usaha anda sendiri. Nikmatilah bisnis Anda karena hobi, dan bangunlah bisnis juga karena hobi.

Saya pikir bisnis yang berangkat dari hobi akan lebih mudah berkembang, jelas mereka nantinya menjadi ahli di bidangnya. Dan juga sangat menikmati pekerjaan karena faktor hobi tersebut. Just think to enjoy the life, nothing else.

Kehidupan yang dinikmati dengan pekerjaan yang disukai. Mungkin kelihatannya terlalu idealistik? Tidak juga, apa salahnya kita ingin menikmati hidup dengan pekerjaan kita. Lebih banyak waktu untuk keluarga. Lebih banyak waktu untuk bermasyarakat dan berekspresi.

Selagi muda memang harus dan perlu bekerja keras, selagi tua atau syukur-syukur sebelum tua sudah bisa menikmati hasilnya. Waktu semakin terasa sempit, jaman berlalu begitu cepat. Sangat disayangkan jika waktu terbuang percuma tanpa berkarya, tanpa memberikan manfaat kepada orang lain. Tentu kita tidak ingin menjadi beban bagi keluarga dan masyarakat.

Berpikir ke depan. Berinisiatif, menjadi sukes selagi muda. Adakah yang lebih bergairah selain meletupkan energi di waktu muda?

Explore posts in the same categories: Business

Leave a comment